Dan Surabaya pun Ujan….

Setelah beberapa hari..(eh, apa beberapa minggu ya) udara panassss ngga jelasss, finally…Surabaya ujan euy.. ^^
Tadinya ga nyangka juga bakalan ujan, karena jam 6 sore pas jemur baju (abis nyuci) liat langit, bulannya masi cantik banget 🙂
Tapi,,,nyatanya emang Surabaya ujan… ^^
Jam set9 malem,
“panassss benerrr…hausss…beli jus aaahh..”
Jadi de keluar beli jus di tempat langganan (daerah Klampis). Pas keluarin motor ke depan,
“nah loh..ko langitnya merah..mendung ni? padahal tadi bulannya terang banget..masak bakalan ujan si?”
Ngga yakin juga klo bakalan ujan, akhirnya idupin motor..cap cuzz ke abang tukang jus,,tapi di tengah perjalanan……tuk trutuk tuk tuk….(anggep aja tu suara ujan rintik2 kena helm saya..hehe)
“loh ko..loh ko… gerimissssss T..T”
tapi karena haus banget..gerimispun saya terjang..dengan keyakinan kalo ujan nya bakal cuma gerimis aja..
“ahh,,palingan ITS ujannya cuma gerimis aja..ngga ngga klo deres..”
Sampe di abang tukang jus..
“Bang..Jus jeruk ya..es nya dikit aja..”
Jus jeruk udah ditangan…saya pulang..hehe
Diperjalanan balik ke kos…
“nah loh..nah lohh…ko tambah deres gini…wadooohh…mana ga punya jas ujan lagi….alamat deeee…..ngebuttttttt!!!”
Gerimisnya tambah deress…tok trotok trotokkk (anggap bunyi ujan yang tambah deres kena di helm saya)…
Nyampe sekitar ITS, ujan tambah deresss..deres banget malahh..apa mw dikata..basah kuyup deee..
“waduh, kualat ni bilang klo ITS ga bakal ujan deres..kuyuppp dee..”
Sampe di depan kos..yang tadinya beli jus karena haus,,kepanasan..malah kedinginan kena ujan..brrr…untung beli jus nya ga dingin2 amat..hehe..
Tapii…tiba2 kepikiran………
“KAMARKU KAN BOCORRRR…!!!”
Cepet-cepet buka pintu………dan yang terjadi adalahhhh….??
Kamar saya bener-bener bocor…hufhh…2 titik kebocoran bikin kamar lumayan basah…cepet2 ambil ember kecil….ternyata embernya kependekan , bikin air nya jadi nyiprat2 (bahasa apa ni?)…akhirnya ambil ember yang agak tinggian dari tempat cuci baju…huhuuu…nasibb nasiiiibb…. -_-“
Tempat Kejadian Kebocoran (TKK) bukan TKP

Tempat Kejadian Kebocoran (TKK) bukan TKP

Si ember besar kecil plus kain pel

Si ember besar kecil plus kain pel yang udah bantu supaya banjir di kamarQ ngga meluas (hiperbola : mode on)

hasil kebocoran akibat hujan 15 menit

hasil kebocoran akibat hujan 15 menit..Alhamdulillah ga sampe penuh..

Oiya..Tadi sempet cerita kan klo saya jemur baju yang abis dicuci..nahh…ni dia ni….satu lagi nasib ‘baik’ saya hari ini selain keujanan, kamar bocor…
“baju saya yang baru dicuci tadi, basaaaahhh kuyupp…”
BajuQ sayang bajuQ malang
BajuQ sayang bajuQ malang…
Blom juga kering dah kena hujan…haha…sip banget…positive thingking aja de..ambil hikmahnya..
“mungkin baju yang saya cuci tadi kurang bersih bilasnya..makanya dibilas lagi ma air hujan..hehe -_-“
kuyuupp...

baju hasil bilasan air hujan

Ya ya ya..boleh juga pikiran positifnya.. 😀
Tapi lepas dari semua yang saya alamin…makasi ke “yang bikin ujan :)”…udah menghujani (halah..bahasa apa ni..) walopun cuma 15 menit, at least dah bikin surabaya (khususnya ITS) tanahnya basah..seger (15 menit..abis itu panas lagi..hehe),..dah bikin temen saya seneng…ya kan Pak?hehe..(cz dy dah ngarep banget surabaya ujan.,mpe pas ujan tadi, pintu kamarnya dibuka biar udara dinginnya masuk,,ehh,,ga lama ujannya brenti,,alhasil, nyamuk2 yang masuk kamarnya..hihiii… 😀 – nebeng nulis ceritanya ya Pak..hehe-)
Sekarang…panas lagi…huhuuuyyyy….back to the real of Surabaya..hehe..
Idupin Kipas angin dlu aaahhh… sekalian menikmati dinginnya kipas angisn dan panasnya surabaya (maksudnya gimana ni? @_@)…tidorr…
Met Malemmm… 😉
Advertisements

4 thoughts on “Dan Surabaya pun Ujan….

  1. kasian de lo..
    di rumah lo enak… ada es krim, coklat, jus jambu, fanta, balckforest, krupuk, wi fi, bantal, kasur..(halah….)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s