KA Senja Kediri..huhuyy…!

Ada berita bagus ni..terutama untuk warga Kediri.. 😀
Karena saya berasal dari Kediri (bangga euy..hehe), ikut seneng de karena ada berita ini..tapi bukan berarti ini menunjukkan arogansi daerah asal loh..hehe
Apaan si ko daritadi ga jelas? berita ini..berita ini..tapi ngga mulai-mulai ceritanya..
Ini loh..PT Kereta Api Indonesia secara resmi meluncurkan KA Kediri Senja jurusan Kediri-Jakarta. Wah, makin mantab aja ni Kediri.. 😀
Menurut Dirut PT KAI, alasan peluncuran Senja Kediri ini untuk memenuhi kebutuhan transportasi kereta masyarakat Kediri dan sekitarnya untuk ke Jakarta, yang selama ini dilayani 3 kereta berbeda, masing-masing Mataremaja dan Brantas untuk kelas ekonomi dan Gajayana untuk kelas eksekutif dan juga karena pertumbuhan ekonomi di Kediri sudah sangat pesat dan fasilitas kereta api dianggap memang perlu ditambah. Selain itu .Untuk tarifnya sendiri, terjangkau, sekitar 130ribu kelas bisnis dan ngga kalah ma Gajayana yang kelas eksekutif. PT KAI sendiri akan melakukan evaluasi selama 3 tahun, jika respon masyarakat terus membaik, maka bukan tidak mungkin kelasnya akan dinaikkan menjadi eksekutif. Waw..
New KA Senja Kediri

Promo KA baru Senja Kediri

Buat warga Kediri & temen-temenQ yang sekarang merantau ke Jakarta…ada kereta api baru lohh…ayok mudiikk…hehe..
Berita selengkapnya klik disini
Advertisements

7 thoughts on “KA Senja Kediri..huhuyy…!

  1. bisa, tapi dari surabaya kudu ke kediri dulu naek KA Brantas, baru naik Senja Kediri ke Jakarta :-p

    Ya ga bisa joki, ini kan kereta Kediri-Jakarta, jadi naeknya ya dari Kediri..

  2. Wh,tanggung x y…mestinya dilanjut smpe ke Malang???kn dr Malang ke Jakarta blm ad kreta bisnis,.namanya mngkin bs ttp KA.SENJA KEDIRI ato KA.SENJA MALANG???

    • Hmm..
      kereta Senja Kediri ini kayaknya emang khusus dibikin buat transportasi kediri-jakarta, kalo sampai ke malang, berarti tujuan pembuatannya dah beda..hehe..(dari namanya aja kan dah keliatan :D)
      Mungkin bisa diusulkan mas kereta bisnis untuk malang-jakarta..SENJA MALANG.. 🙂

  3. Enak bener cuy…keretanya nyaman, ada pramugara/pramugarinya yg bakal bantu nuntun opa oma di kereta , aku dah coba hehehe…adem hatiku ada kereta khusus ke tanah tumpah darahku, ya paling tidak kita penuh sesakkan saja KA senja kediri itu biar naik kelas lagi jd ce’kutip…yg belom naik ya naiklah murah kok.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s