Kebodohan.. T.T

Hari kamis kmaren sial bangettt… T.T
Ceritanya beberapa minggu yang lalu (Alhamdulillah) bisa beli satu baju warna putih. Niatnya buat kerja karena tiap hari Senin dan Kamis wajib pake baju putih. Baju yang saya beli memang bahannya bukan dari bahan seperti kemeja biasa. Bahannya berkilat dan kainnya agak lembut (makanya saya suka..hehe).
Disayang-sayang, make nya buat ntar-ntar.. šŸ˜€

Dan kmaren, hari kamis, niatnya mau saya pake.. Seneng banget punya baju ini..tapi karena rada kusut (dan ternyata modelnya emang kusut gitu), jadinya mw saya setrika dulu.
Baju dah siap disetrika..
Pertama saya gosokkan setrikaan ke baju,dan….
cessssssssssssssssssssssss…………………$$@#^#%$$#@%#$^%^#@
Setrikanya kepanasannnnn………!!!! bajunya mengeerutt (kayak baju yang benangnya ketarik)…dan coba saya tarik biar bajunya lurus lagi, tapi apa jadinyaaaaa???? bajunya malah robekkk…huwwwaaaaaaaaaaaaa…………(nangis bombay) šŸ˜¦

Sobeeekk T.T


Rusak Kainnya T.T

Shock ngeliat baju baru yang belom pernah dipake udah sobek karena kebodohan saya menyetrika dengan stelan suhu setrika yang paling panas untuk kain jenis itu…
Bodoh bangetttt….batin saya dalam hati… T.T
Tapi apa boleh buat..nasi sudah menjadi bubur….saya hanya bisa melihat baju yang sudah saya impikan (lebay) robek karena kebodohan saya sendiri T.T
Ga jadi de make baju baru..Doakan saya bisa dapet rejeki, bisa beli lagi yaaa.. šŸ˜¦

Pesen buat saya sendiri dan juga buat siapa aja yang baca :
Kalo nyetrika liat-liat bahan kainnya trus suhu nya jangan panas2 banget!!!

Advertisements

4 thoughts on “Kebodohan.. T.T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s