Wierd Person -_-“

Beberapa minggu yang lalu maen ke rumah sodara ke sebuah kota dekat dengan Jakarta.
Hmm..menurut saya ada yang aneh dari dia.
Ngga suka kalo di dompetnya ada duit receh. Duit receh yang dimaksud ma dia tu bukan cuma duit logam, tapi juga duit kertas 1000, 2000, 5000 bahkan ada yang 10000. Dia benernya bukan bermaksud sombong, tapi emang ga telaten aja ma duit kecil-kecil. Akhirnya apa yang terjadi, tiap ada duit pecahan-pecahan itu, dia taro di lemari ada, slorokan lemari, atas meja, bahkan dibawah kulkas aja ada..pokoknya dimana mana de..ckckckc..

dikumpulin jadinya segini @.@

Dikumpul kumpul mpe kira2 ada sekitar 380ribuan..!ckckckkc..

itung itung itung

ckckckckckc

Kesan saya : Baru tau kalo ada orang kayak gini.. hmm…

Advertisements

2 thoughts on “Wierd Person -_-“

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s