Weekend ini.. (2)

Minggu 16 Januari 2011
Wiken lagi..jalan-jalan lagii.. πŸ™‚
Jadwal untuk wiken hari minggu ini adalah kumpul ma temen2 kuliah dulu. Ternyata banyak banget temen2 kuliah di TC dulu yang sekarang kerja di jakarta. Berasa pindah kota..dari yang dulu kuliah pada ngumpul di surabaya, sekarang pindah kota ke jakarta..hehe..
Tapi karena kesibukan masing-masing, jadinya yang bisa ikut ngumpul cuma 13 orang plus Inen (temen kantor saya), jadi 14 orang. Lumayan lah πŸ˜€

TC '05

Sebenernya rencana kumpul ini, kita mo ke planetarium di Taman Ismail Marzuki (TIM). Eh, tapi nyampe sana, ternyata planetariumnya tutup. Katanya si proyektornya rusak, jadi ditutup sampe waktu yang belom ditentukan. Sayang banget, padahal banyak pengunjung yang pengen banget kesana, malah ada pengunjung yang dah 3 kali kesana, planetariumnya selalu pas ga buka. Kasian deee…
Yahhh…karena tujuan utama gagal, akhirnya kita berubah rencana. Ngga abis akal, kita poto poto dulu di sanaaa..dengan latar belakang teropong bintang dan teater yang kmaren dibuat ngadain Teater Musikal Laskar Pelangi (ga liat..hiks..).

Teater di TIM

Keren banget teaternya. Capek poto2..tujuan berikutnya adalah nonton..hehe..Kebetulan dilingungan TIM ada bioskop XXI nya. Sebenernya pada ga tw juga mo nonton apa, tapi masuk aja de..pilem seadanya..hehe…
Jam menunjukkan jam set12, mw masuk bioskop, beli tiket…eh diusir satpam…katanya belom buka..bukanya baru jam 12..yahhh…yawda de…
Anak2 banyak yang pada belom sarapan, akhirnya kita menuju kantin dulu, makan siang dipercepattt…hehee
Pesen nasi goreng kambing ma soto sulung…nyam nyamnyammm….ngobrol ngobrol..seruuu,,, ^^
Abis makan, masuk lagi ke bioskop…pilih pilih pilihh…akhirnya mutusin nonton pilem horooorrr…Let Me In..pilem apaan tu yaaa?liat aja deee..
Di dalam bioskop, sepiiii….cuma ada kita ber 14 ma beberapa orang..kira2 jadinya cuma 20 orang lah yang nonton..wkwkwkw…GeJe πŸ˜€

sebelum pilem dimulai

Jam set 3 pilemnya kelar…waktunya pulaaaang… πŸ™‚
Karena daerah tinggal kita beda2..jadinya misah de..sebagian langsung naik metromini yang lewat di depan TIM, sebagian kudu jalan kaki lagi rada jauh baru nyegat metromini. Yang kudu jalan dulu sekitar 10 orang..sambil makan gorengan yang dibeli si Handy, kita jalan rame2.. πŸ˜€
Nice to see you all Guys.. πŸ˜‰

Advertisements

3 thoughts on “Weekend ini.. (2)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s