Deploy 1 – Padang Euy! (2)

Lanjut lagi yuuk cerita jalan-jalannya πŸ™‚

Kmaren udah puas jalan2 ke Pantai Air Manis & Jembatan Akar, and now it’s time to Carocok Beach! \:D/

Pantai Carocok ni letaknya di sebelah Barat kota Painan, Sumatera Barat. Sempet ngeri juga si mw dateng kesini, karena dari cerita perjalanan yang pertama kan sempet ada gempa (5,1 SR) tu, nah pusatnya di daerah pantai ini. Tapi karena udah ngrencanain dari kmaren2 pengen ke pantai ini, akhirnya yawda nekat deh kesana..mikirnya, ntr kalo ada apa2 (gempa & tsunami) naik ke tower yang ada disana πŸ˜€ (Naudzubillah).
Perjalanan dari Padang kesana butuh waktu 3 jam, lumayan jauh ya..tapi sampe sana lumayan terobati karena suguhan pemandangan yang bagus..walopun pas sampe sana air laut lagi surut..hehe..tapi tetep ga ngurangin excitingnya aq ma temen2 buat turun ke karang cari2 ikan, kepiting, udang, bahkan bintang laut.. πŸ˜€

Di sekitar pantai ini banyak pulau2 kecil yang jaraknya sangat dekat dengan pantai, bahkan ada yang bisa disebrangi dengan jembatan. Hmm..lupa nama pulaunya..hehee..
Nah, salah satu pulau yang tertarik aq datangi adalah Pulau Cingkuak, jaraknya ga sampe 500m dari tepi pantai carocok, dan aq pun naik perahu dengan hanya membayar 15rb PP per orang.

Di kapal πŸ™‚


Dipulau ini kita bisa liat sisa-sisa benteng peninggalan penjajah Portugis.

Pulau Cingkuak

Pulau yang punya pantai berpasir putih lembut ini indah banget, sayang banyak rumput laut kering yang terdampar di pinggiran, jadi keliatan sedikit menggangu pemandangan..tapi semuanya itu ketutup dengan pemandangan laut dan pulau-pulau disekelilingnya yang ga bakalan bosen untuk dinikmatin


And overall, it was amazing! ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s