Deploy 2 – Welcome Lampung

Maaak..saya di Lampung maak..! πŸ˜€
Loh..dah di Lampung aja? hahaa..ga lain dan ga bukan ini karena tugas negara alias kerjaan juga..hehee..
Setelah di Padang 2 bulan..sekarang saatnya 2 bulan di Lampung. Hmmmm…
Bisa ke Lampung karena ada tugas negara alias kerjaan itu udah pasti, dan kalo cm mikirin kerjaan aja 2 bulan di Lampung rasanya bakal lamaaa..haha..makanya..saat awal datang ke Lampung, aq dan temen 1 tim langsung searching objek wisata di sini..dan akhirnya, dapet! πŸ˜€

Pantai Mutun
Pantai ini ga jauh dari kota Bandar Lampung, cuma sekitar 10 km aja. Baru dateng kesana, rame banget..emang si, pantai mutun ini biasanya jadi tempat berlibur untuk keluarga. Disana mereka berenang..ada juga yang duduk di gubuk-gubuk pinggir pantai, bawa makanan dan makan bareng-bareng disana. Seru ya.. πŸ™‚
Di pantai ini kita bisa nyebrang ke taman wisata alam Tangkil (Tangkil Resort) yang ada di pulau seberang pantai ini. Dan katanya, di Tangkil ini, pantainya lebih bagussss..Ok, Let’s see.. πŸ˜‰ Untuk nyebrang, kita bisa naik taksi pulau alias kapal..Untuk naik taksi pulau ini, kita sewa per kapalnya 75rb bolak balik dan dibawa keliling pulau juga, liat-liat pemandangan sekeliling pulau dari kapal..Klo gt ga usah lama-lama, ayok nyebraaang! Perjalanan ke Tangkil Resort hanya butuh waktu 15 menit aja..cepet kaan..
And finally, welcome to Tangkil Resort..

Welcome to Tangkil Resort :)

Welcome to Tangkil Resort πŸ™‚

Di tempat pemberhentian kapal, aq terpukau (*alay bahasanya :D) liat pantai dengan pasir putihnya..Beautiful! Warna airnya..bening bangettt..kalo kita berdiri di air, kaki kita masi kelihatan loo..Subhanallah..

Welcome to Tangkil

Tangkil (Taksi pulau)

Beningggg!

Beningggg!


Ga cuma di pantai mutun nya aja kita bisa liat gubuk2 kecil buat istirahat, di taman wisata Tangkil juga banyak disediakan gubuk2 kecil, cumaa..kalo ketauan petugasnya, kita bakal ditarik uang sewa..dan beruntungnya, kami ngga kena tarik πŸ˜€ Gratis memang lebih enak. #ups!

Gubuk kami ;)

Gubuk kami πŸ˜‰

Disana jangan takut laper ato haus..karena banyak penjaja makanan dan minuman, salah satu yg kami coba adalah rujak..yummmm..
Fasilitas untuk bermain, di Tangkil ini disediakan banana boat dan jetski juga lo..selain juga banyak yang berenang pake ban biasa.
Puas nikmatin dan poto-poto (tetep yaaa..hehe..) di Taman Wisata Tangkil..taksi pulau udah jemput, saatnya kembali ke sebrang. Balik ke Tanjung Karang dengan hati senaang.. hehe..

#Kadang, kata-kata dan gambar tidak dapat menjelaskan betapa indahnya lukisan alam Mahakarya Tuhan Sang Pencipta#
Jadi, kalo pengen tau gimana indahnya di Pantai Mutun, khususnya Tangkil Resort, cepetan berangkaaatt kesana, dan nikmati keindahannya πŸ˜‰

Ada apalagi di Lampung? Liat di postingan berikutnya yaa πŸ˜‰

Advertisements

One thought on “Deploy 2 – Welcome Lampung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s