Deploy 2 – Pantai Klara Lampung

Setelah Pantai Mutun serta Tangkil Resortnya, di Lampung kita bisa kmana lagi yaaa..?
This is it! Pantai Klara..!

Pantai Klara
Dibanding dengan Pantai Mutun, lokasi Pantai Klara lebih jauh kalo kita tempuh dari kota Bandar Lampung. Untuk kesana kita butuh waktu 2 jam. Menikmati pemandangan selama perjalanan sambil tiduran (baca : tidur) :D, ga kerasa, sampe juga disana πŸ˜€
Menurut ceritanya, Klara itu adalah singkatan dari Kelapa Rapat, karena disana banyak banget pohon kelapa yang tumbuh dengan rapat..jadi kayak kanopi gitu..cantik.. πŸ˜‰
Untuk masuk ke Pantai Klara cuma bayar tiga rebu rupiah/orang kita udah bisa nikmatin pantai berpasir putih dan dengan air laut yang bening banget..ngga ada ombak dan tenaaang banget karena letaknya bukan langsung ke laut lepas.
Lautnya dangkal, jadi banyak pengunjung yang bisa maen-maen walopun sampai hampir ketengah laut..sayang aq ga bawa baju ganti,,jadi cm bisa maen2 aer di pingiir2 aja..hehe..

Klara Beach

Klara Beach

Ayo nyebraaang.. πŸ˜€
Sama kayak di pantai mutun, di pantai klara ini, kita juga bisa nyebrang ke pulau disekitar pantai ini..satu pulau yang mau didatengin adalah pulau Kelagian. Dari info temen2 yang udah ke sana, pulau ini bagus banget dan lebih bagus daripada pantai mutun..makanya tertarik dan saatnya menawar harga kapal untuk nganterin ke sebrang.. πŸ˜€

Taksi laut

Taksi laut

Harga sewa taksi laut atau kapal kurang lebih 100rb PP, lumayaaaan.. Dengan waktu 20 menit aja, kita sampe di Pulau Kelagian..!!

Welcome to Kelagian Island

Welcome to Kelagian Island

Dan WoW..bagus bangeeeetttt…airnya berwarna hijau toska dan beniiing bangeeeetttt..kalo kita perhatiin di air nya banyak ubur2 bening berenang..dan juga binatang bening lain yang aq gatw namanya..hehe..sayangnya kita sampe di sana kesiangan, kalo ngga kita bisa liat bintang laut dipinggir pinggir pantainya..wow..

Ubur-ubur (katanya :D )

Ubur-ubur

Pengunjung di pulau ini rame juga lo..banyak yang brenang..banana boat..kano..dan banyak juga yang cuma duduk-duduk di gubuk kecil yang disewakan sambil nunggu kerabatnya bakar ikan untuk dimakan bareng-bareng..piknik..:D
Keliling-keliling pinggir pantai..main dan nikmatin pasir putih dan hijau toskanya air laut juga nikmatin suasana pantai, bikin refressshhhhh….amaziiinggg!
Dan yg ga akan lupaa..abadiin suasana disana doonk.. πŸ˜‰

DSCF8628

IMG_20121104_121047

DSCF8626

Enjoy! πŸ˜‰

Advertisements

4 thoughts on “Deploy 2 – Pantai Klara Lampung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s