Keliling Pantai Nias..mau? :D

..Sunday morning rain is falling..

Eh ini memang Sunday Morning, tapi ga sedang ujan..cuaca cerah banget di Nias šŸ˜‰
Sengaja dateng lebih cepat ke Nias biar bisa jalan2..hehe, kami diajakin temen2 dari kantor jalan2 menyusuri pantai di Nias..ready to go!!!
First destination, sampailah di pantai Charlita di Nias Utara.
Konon katanya sii..pantai ini sering ‘memakan korban’, tapi tetep aja banyak yang dateng kesana..cuma memang ga ada yg berani brenang..

DSCF9138

Next..kita lanjut ke sebuah pantai di Tuhemberua, masih tetap di Nias Utara.
Pantai ini letaknya dipinggir jalan..jadi mobilpun parkirnya di pinggir jalan..hehe..cuma mampir, poto2 bentar, dan kita cabutt lagi..Rame juga orang-orang yang maen ke pantai ini, mreka malah bawa makanan jadi kayak piknik šŸ˜€

735073_4788716909337_2103460142_n

Oke, lanjut..pantai selanjutnya yang mw kita datengin tu namanya Teluk Bengkuang..disini niii..pantainya kayak kolam renang, kita bisa jalan sampe ke tengah lautnya , banyak yg main ke pantai ini, cuma yg brenang ga terlalu rame, jadi cukup nyaman kalo mw berenang…coba bisa brenaaang… šŸ˜€

Eh tadi aq bilang kita bisa brenang sampe tengah ya..itu kayaknya karena airnya mulai surut deh..ada sisi di pinggir pantai, kita bisa berdiri di karang-karangnya..bisa liat hewan2 kecil yang aneh2 disela2 batu karang juga..

Puas nikmatin beningnya pantai Teluk Bengkuang, kita lanjut jalan lagi ke tujuan selanjutnya..dan ini dia pantai yang namanya kayak judul film..pantai Pasir Berbisik, gtw darimana ko bisa dinamain pantai berbisik. Pas aq kesana, jalan menuju ke pantai ini lagi dibenerin, jadi untuk sampai kesana perlu sedikit perjuangan..jalan kaki sekitar 500 meter. Ngga rugi jalan kaki, sampe di pantai kita dapet suguhan unik, disini ada pohon cemara yg berbaris dan inilah yang sering dibanggakan orang2 dari pantai ini..mo liat?? niiihhh…. :p

46364_4788806591579_1730688815_n

Ramee..pas aq kesana, pas ada lomba futsal untuk anak2 kecil..yg nonton banyak dan seru..ada deretan warung2 dengan dinding bambu dan atap rumbia yang jual makanan minuman kecil, pengunjung bisa ngenyangin perut disana.
Satu setengah jam disana..poto2..maen2..dan akhirnya yg ditunggu datang juga..sunset! Ya ya ya..kita bisa nikmatin matahari tenggelam di Pantai Pasir Berbisik Nias…Perfect!

Pulang dari keliling pantai di Nias, ngapain lagi yaa..? šŸ˜€

Advertisements

4 thoughts on “Keliling Pantai Nias..mau? :D

    • Hi Vom _ Vom,
      Wah, sangat tersanjung kalau tulisan saya bisa di-share disana. Terima kasih..
      Senang bisa berbagi cerita, pengalaman dan keindahan pulau Nias sama orang lain šŸ™‚
      Btw, tips sahabat sangat menarik, bnyk info bemanfaat. Juga kepulauan nias, jd lebih tau banyak tentang Nias..nice! šŸ˜‰
      Salam kenal Vom _ Vom šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s