Ular Besi Sumatera

Pertama kali naik kereta api di Sumatera ya di Medan ini. Exciting?? Yesss, of course! 😀

Baru sampai di Medan dari Nias jam 11 siang..jam 2 sore harus udah ada di Stasiun, karena perjalanan akan kita lanjutkan ke Rantau Prapat, tentu saja naik si ‘ular besi’ 😉
Sampe di kos cuma sempet tuker baju kotor di koper dengan baju bersih yang mau dipake di Rantau Prapat, abis itu langsung ciaooo! 😀

IMG-20121218-02752

Namanya KA Sri Bilah, perjalanan Medan-Rantau Prapat akan ditempuh dalam waktu 6 jam (standardnya, tapi kenyataannya bisa sampe 8 jam..hehe).
keretanya si nyaman, AC, tempat duduk lebar..hampir sama kayak kereta eksekutip di Jawa, cuma..ada yang unik dari iklan2 yang ditempelkan di seat-nya. Ada sabun cap Telepon..sabun cuci piring cap Amasing..deterjen cair cap Dasi 😀

Karena perjalanan baru dimulai jam 3 sore dan pastinya akan menikmati perjalanan malam di kereta Sri Bilah. Katanya si sepanjang perjalanan kita bisa lihat deretan perkebunan sawit, tapi karena gelap..yaa..tidur aja deh 😀

Jam 23:00 Alhamdulillah sampe di Rantau Prapat. Dijemput. Mampir makan malam, mi Aceh + segelas teh hangat, kayaknya kombinasi yang bagus untuk ngisi perut yg keroncongan pas adem2 gini (Rantau Prapat baru aja selese ujan) 😀

Perut kenyang..dianterin ke hotel..istirahat buat persiapan sosialisasi besok..

Night!

Advertisements

3 thoughts on “Ular Besi Sumatera

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s