Saatnya untuk PONTIANAK

Selamat datang di Pontianaaaakk!

“Wee..wee..wee..kmana aja lu..dateng dateng ribut aja!”, blog ijo.
“Eh maap blog ku sayaang..tianya ngilang yaa..hehe..iya nih..kmaren kmaren banyak halangan nih..kerjaan numpuk..kalo ngga, internet ga ok, huuufhh..tapii..hari ini pengen posting lagi ahh..boleh yaa boleh yaa :* “, tia.
“Iya deh..udah kmana aja? banyak cerita kan lu pastinya..”
“Ohh..tenaaang..sini..sini..aq tulis dlu yaa.. πŸ˜€ ”

Selamat datang di Pontianaaaakk!
(Ulang lagi)

Ga kerasa tugas di Makassar udah selesai, dan sekarang saatnya menuju ke kota berikutnya. Dimana? Pontianak!
Jadi, setelah berakhirnya project roll out aplikasi Phase III (Sumatera & Sulawesi), para jajaran Direksi minta projectnya dilanjutin sampe ni aplikasi dipake di seluruh Indonesia. Hmm..namanya permintaan direksi, harus diturutin kan?
Oke, akhirnya masuklah kita ke project Phase IV. Mana aja tuh?
Nah di project Phase IV ini, ada 2 deploy yang harus dikerjakan. Deploy 1-nya ada 3 unit besar, yaitu Kalimantan Barat, Kalimantan Timur & Utara, dan Kalimantan Selatan & Tengah. Dan aq, kebagian untuk support aplikasi di Kalimantan Barat, yang ibukotanya tu Pontianak. Sip lah! Berangkattt!

Packing..packing..

Packing

Packing

Selesai..Tadaaaaaaa…!!

Tanggal 12 Juni 2013 berangkatlah aq dan tim ke Pontianak. Setelah 2 jam terbang, akhirnya..touchdown Supadio Airport, Pontianak. Dijemput utusan dari kantor, trs dianterin ke rumah tempat tinggal kami nanti. Perjalanan dari bandara ke rumah cuma butuh waktu 15 menit. Dan untuk 2 bulan kedepan..inilahh…rumahku..istanaku..

home sweet home

home sweet home

Dan untuk 2 bulan ke depan juga, kantor ini yang akan jadi tempat kerja aq dan tim. Kantor PLN Wilayah Kalimantan Barat πŸ˜€

Happy working Guys! πŸ˜‰

(to be continued..)

2 thoughts on “Saatnya untuk PONTIANAK

Leave a comment